Tabloid Komputer OnLine

Printer EpsonStylus Office T40W

by Devilito | 8:01 PM in |


Epson meluncurkan printer fungsi tunggal / Single Function Printer (SFP) di kelas stylus Office. Dilengkapi fitur pengembangan teknologi print head MicroPiezo, EpsonStylus Office T40W ideal untuk Small Office and Home Office (SOHO), dan small and Medium Enterprise (SME). Dengan kecepatan mencetak draft mode hingga 38 halaman permenit (ppm), dan mencetak teks tajam hingga 27 ppm. Printer ini tidak hanya mencetak teks hitam, tapi juga mampu mencetak warna dan foto. Presentasi warna juga dapat dicetak dalam waktu 1 menit.

Denagn fitur konektivitas wireless, pengguna EpsonStylus Office T40W dapat mencetak dokumen di manapun di kantor. Pengguna dapat mencetak dengan leluasa menggunakan komputer atau laptop tanpa kabel. Selain itu juga, dapat menikmati kemudahan berbagi printer sehingga mengurangi kebutuhan beragam sumber konektivitas. EpsonStylus Office T40W juga memiliki fitur ekonomis, seperti sistem cartridge INKdividual yang membuat pengguna hanya perlu mengganti tinta yang habis saja, dan bukan seluruh set sehingga meminimalkan tinta yang terbuang, dan memaksimalkan penghematan biaya. Dilengkapi dengan rangkaian cartridge tinta hitam kapasitas besar yang terbaru, printer ini dapat bersaing dengan printer laser dalam hal biaya operasional, serta mengurangi masalah frekuensi mengganti tinta cartridge.

Salah satu kunci SFP terbaru ini terletak pada pemakaian listrik yang diklaim Epson 3 kali lebih kecil dibandingkan printer laser biasa. EpsonStylus Office T40W memberikan pengguna lebih banyak pilihan mencetak di beragam media. Jika dibandingkan dengan laser printer biasa yang hanya terbatas mencetak di kertas biasa, EpsonStylus Office T40W dapat dicetak diberagam media, seperti kertas foto biasa, kertas foto mengkilat/glossy, dan matte paper. Printer ini memiliki performa tinggi, dan serba guna. Dengan harga USD129, EpsonStylus Office T40W akan tersedia mulai bulan November 2008.

(info : www.epson.com)

0 comments: